Wednesday, July 3, 2013

Bitter Sweet McFlurry

Aku suka duduk disitu. Kamu tahu, di kaca itu kamu terlihat lebih menyenangkan. Aku memandangi kamu sedari awal. Flannel itu terlihat sangat bagus di badanmu. Aku suka kalau kamu mau memilikinya.
Kamu mengira aku melamun dan mengelus tanganku. Lalu aku kembali menikmati dinginnya McFlurry. Aku tidak melamun. Aku mengingat-ingat kapan terakhir kali duduk bersama kamu dan diam" seperti itu.
Aku kembali memandangi kamu, pantulan dirimu di kaca lebih tepatnya. Kamu masih tidak menyadari dan sibuk dengan McFlurry dan hand phone mu.
Kamu bertanya kenapa aku tersenyum sendiri. Sebenarnya aku sedang menikmati kamu. Aku tidak tahu apakah kamu menikmati aku atau tidak.
Sekarang hanya bayanganmu yang bisa aku nikmati sepenuhnya. Tidak ada yang memiliki pantulanmu itu. Aku hanya bisa menikmati pantulan itu.
Karena kamu yang duduk tepat di depanku, sudah dimiliki orang lain, sudah memiliki orang lain.
Namun, flannel itu tetap bagus di badanmu. Aku ingin kamu memilikinya.

No comments:

Post a Comment