Saturday, July 6, 2013

Selamat pagi :)

Aku tidak tahu apa itu. Yang aku tahu kamu membuat aku bahagia. Mungkin sebenarnya aku tahu itu apa, namun aku tidak mau menamainya.
Kamu tidak perlu muncul di dpn ku pun, aku merasa senang. Terkadang kamu hadir dalam mimpi, yg selalu indah.
Aku tidak tahu apakah aku ingin memilikimu atau tidak. Yang jelas aku tidak ingin kehilanganmu. Sebagai apapun itu.
Entah akan terus begini atau seperti apa nantinya.
Buatku, kamu bukan laki-laki seperti kebanyakan. Kamu berbeda. Atau hanya karena aku belum bisa mendapatkan kamu sepenuhnya, Entahlah.
Aku tidak tahu apakah selama ini aku menginginkan kamu selamanya atau hanya sebagai tempat mencurahkan kasih sayang. Rasanya kamu menyedot terus, dan tidak dengan cara yang sama mengisi hati ini terus menerus.
Aku ingin mengatakan semua ini padamu. Suatu saat nanti.
Di depanmu aku tidak berani. Aku takut. Takut kalau saja kamu tidak menerima aku apa adanya. Takut kalau saja kamu tidak menginginkan aku sebanyak aku menginginkan kamu. Takut kalau saja, aku akan kehilangan kamu.
Mungkin semuanya harus dibiarkan begini saja. Ya jujur saja, aku tidak tahu harus bagaimana. Yg aku berani katakan hanya "selamat pagi :)", tanpa harapan akan balasan, hanya ingin, sungguh-sungguh dari hati yg terdalam, kamu bahagia.

No comments:

Post a Comment