Wednesday, February 12, 2014

Rahasia Malaikat Bisu

Sebenarnya ada satu rahasia.
Rahasia tentang Malaikat Bisu.
Malaikat Bisu selalu ada?
Itu bukan rahasia.

Malaikat Bisu tanpa pamrih?
Na ah. Itu juga bukan rahasia.

Malaikat Bisu memiliki caranya sendiri menunjukan Rasa Sayang. Malaikat Bisu khawatir. Malaikat Bisu tidak mau kehilangan. Malaikat Bisu mendengarkan diam-diam.
Apa?
Itu semua bukan rahasia.

Aku lebih bisu. Lebih bisu dari Malaikat Bisu.
Aku tidak menunjukan Rasa Sayang.
Aku tidak mendengarkan.
Aku tidak selalu ada.
Aku tidak merasa dibutuhkan.
Aku mau menghilangkan Malaikat Bisu.
Aku mencari pamrih.
Aku membutuhkan pengakuan.

Tapi apa? Aku diam.

Namun begitu, Malaikat Bisu masih ada di sisiku.
Maka dari itu, seorang Malaikat Bisu diutus untuk Aku yang jauh lebih bisu.
Sehingga tidak ada yang perlu menyadari kebisuan di tengah kebisingan.
Jadilah ikatan Bisu, lidah - lidah kaku tiada akhir.

Malaikat Bisu, aku adalah Perempuan Bisu yang paling bisu. Bisakah kamu menjadi Lelaki Pendengar, untukku?

~~ss
Bunga Bisu
Cukup jauh untuk mendengar kepak sayapmu.

No comments:

Post a Comment