Saturday, August 10, 2013

Mati Lampu

di kegelapan tadi aku merasa sangat takut. namun, kamu mendekapku semakin erat. meskipun aku tidak bisa melihatmu. namun, aku percaya kamu hadir seutuhnya, di sampingku.
kegelapan sederhana.
mati lampu.
sesaat aku beharap gelap ini tetap pekat Dan lekat. waktu serasa berhenti. aku tidak menginginkan apapun lagi. aku sudah mendapatkan semuanya.
aku tetap berusaha membuka mataku. aku menanyakan padamu apakah kamu memjamkan Mata atau tidak. aku memintamu untuk tetap membuka Mata. lalu, kamu berkata bahwa di luar sama gelapnya dengan menutup Mata.
aku tau itu tidak sama, sama sekali. aku masih dapat melihat bayangan hidungmu yang sering kupuji. aku masih dapat menggosok-gosokan ujung hidungku tepat di ujung hidungmu.

dalam hati aku berkata, "Sayang, tidak ada kegelapan yang terlalu gelap untuk menemukan kekasihmu dengan cinta."
kamu masih memelukku dengan erat.

10aug13
Di perbatasan hari

ss

No comments:

Post a Comment