Wednesday, September 18, 2013

Garis - Garis Cahaya

Terkesiap saat kau melangkah keluar
Masuk ke duniaku
Di tengah embun yang menari-nari dingin
Darahku mengental hangat

Itu,
Di matamu
Ada cahaya setitik yang menyala
Aku menolak melihatnya

Tidak siap melihat seperti ini lagi
Tidak siap dibutakan lagi
Tunggu sebentar
Hari masih pagi

Itu,
Di matamu
Ada cahaya
Segaris cahaya

Jangan dulu
Tunggu sebentar lagi
Matahari baru bangun
Aku lama tidak terlelap

Masih dari matamu
Ada garis cahaya
Yang kukira terbitnya Sang mentari
Indah

Aku sudah pernah buta
Biarkan aku melihat dunia sebentar
Sebentar lagi
Sebentar saja

Matahari terbit
Dari balik matamu
Terpancar garis-garis cahaya
Redup

Ijinkan aku menyalakannya

Matahari tenggelam di matamu
Matahari terbit di mataku

~ss
Sebersit rindu
Jakarta
18sept13
Jarum panjang angka lima

No comments:

Post a Comment